Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAI Divre III Palembang Siapkan 40.248 Tiket Untuk Natal dan Tahun Baru

Selasa, 21 November 2023 – 16:20 WIB
KAI Divre III Palembang Siapkan 40.248 Tiket Untuk Natal dan Tahun Baru - JPNN.COM
Penumpang kereta api (Ilustrasi) Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang menyiapkan 40.248 tiket untuk Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

Manager Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengungkapkan bahwa penjualan tiket kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/ 2024 sudah dibuka pada 6 November 2023 lalu.

Adapun periode posko Angkutan Nataru yang ditetapkan KAI adalah keberangkatan kereta api pada 21 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024.

"Tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya," ungkap Aida, melalui press release yang diterima, Selasa (21/11).

Pihaknya mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan.

"Rencanakan perjalanan sebaik mungkin, termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal kereta," pesan Aida.

Kata Aida, tarif tiket kereta api Sindang Marga/  KA komersial di masa Nataru, tetap mengacu pada ketentuan Tarif Batas Bawah (TBB) - Tarif Batas Atas (TBA).

Sedangkan tiket untuk KA Public Service Obligation (PSO), yaitu KA Bukit Serelo dan KA Ekspres Rajabasa tarifnya tetap sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang menyiapkan 40.248 tiket untuk Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close