Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaji Ulang Penutupan Pintu Bandara dari Arah Tangerang

Kamis, 26 Januari 2012 – 01:31 WIB
Kaji Ulang Penutupan Pintu Bandara dari Arah Tangerang - JPNN.COM
TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meminta PT Angkasa Pura (AP) II untuk mengkaji lebih mendalam terkait pengembalian fungsi pintu masuk M1 (akses masuk Bandara Soekarno-Hatta dari Tangerang). Sebab, jalur alternatif bagi pengguna kendaraan dari Tangerang menuju bandara belum siap. 

    

"Kami sudah melakukan survai ke lokasi setelah diundang pengelola Bandara Soetta terkait rencana buka-tutup pintu masuk M1 atau pengembalian fungsi pintu itu," terang Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kepada INDOPOS.

Namun, dari hasil survai itu jalan alternatif menuju arah ke bandara, selain dari pintu masuk M1 belum siap. Di antaranya Jalan Garuda yang dibangun tahun lalu belum siap, belokan kiri Perumahan Angkasa Pura II jalannya masih rusak dan terlalu patah serta Jalan Husen Sastranegara yang pengerjaan belum selesai. Karena jalur alternatif belum siap, Pemkot Tangerang meminta kepada PT AP II selaku pengelola Bandara Soetta mengkaji ulang rencana itu.

    

Sementara Corporate Secretary PT AP II, RP Hari Cahyono mengatakan, hingga saat ini belum ada kata sepakat tentang pengembalian fungsi pintu M1, apakah akan ditutup atau tetap dibuka seperti saat ini. "Saat ini sedang dalam pembahasan. Karena kami tidak mau membuat keputusan yang merugikan masyarakat banyak," terangnya.

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meminta PT Angkasa Pura (AP) II untuk mengkaji lebih mendalam terkait pengembalian fungsi pintu masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close