Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaka Dan Ronaldinho Dicoret Dari Piala Konfederasi

Rabu, 15 Mei 2013 – 18:08 WIB
Kaka Dan Ronaldinho Dicoret Dari Piala Konfederasi - JPNN.COM
BRAZIL- Keinginan dua bintang senior Brazil Kaka dan Ronaldinho bermain di Piala Konfederasi akhirnya bertepuk sebelah tangan. Pelatih Timnas Brazil Luis Felipe Scolari mencoret dua pemain tersebut. Menurut mantan pelatih Chelsea itu, keduanya tak memiliki pengaruh ketika dipanggil kembali ke Timnas dalam partai uji coba.

“Ronaldinho tak bisa menunjukkan pengaruh ke tim. Kaka juga tidak akan masuk skuad Piala Konfederasi. Untuk semua pemain yang terlempar, tetap bermainlah dengan baik. Tunjukkan pada kami tentang kemampuan kalian. Kalian bisa memiliki kesempatan di masa mendatang,” terang Scolari kepada Goal.

Kaka dan Ronaldinho sebenarnya sudah diberi kesempatan ketika Brazil beruji coba di Eropa. Kaka diturunkan saat Selecao, julukan Brazil bersua Italia. Sementara Ronaldinho dimainkan saat Brazil bentrok kontra Inggris.

Sayangnya, dua pemain yang sama-sama pernah berbaju AC Milan tersebut tak bisa memberikan kesan positif pada Scolari. Mereka dianggap tak membawa pengaruh positif terhadap Timnas Brazil.

BRAZIL- Keinginan dua bintang senior Brazil Kaka dan Ronaldinho bermain di Piala Konfederasi akhirnya bertepuk sebelah tangan. Pelatih Timnas Brazil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA