Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaka Pilih Tetap di Milan

Rabu, 21 Januari 2009 – 11:39 WIB
Kaka Pilih Tetap di Milan - JPNN.COM
Kaka
MILAN – Berakhir sudah drama transfer Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,75 triliun. Bintang AC Milan asal Brazil itu menolak pindah ke klub Premier Lague Manchester City.

   

”Semua pesan yang saya terima menyatakan agar saya memutuskannya dengan hati. Dan akhirnya, inilah pilihan saya. Sungguh sama sekali tidak terkait motif ekonomi,” bilang Kaka, kepada Milan Channel, seperti dikutip AP.

   

Keputusan pemain terbaik dunia FIFA tahun lalu itu mengakhiri kegelisahan tifosi Milan dalam sepekan terakhir. Kaka memutuskan bertahan bersama Milan dan menggagalkan transfer yang bisa memecahkan rekor pemain termahal itu.

   

Pada detik-detik terakhir jelang keputusan Kaka tetap bertahan, berdasarkan kabar yang dilansir ANSA, sekitar 500 fans Milan melakukan aksi menolak penjualan Kaka di depan kantor Milan. Di depan rumah Kaka, juga terlihat sekitar 50 fans yang bergerombol.

   

MILAN – Berakhir sudah drama transfer Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,75 triliun. Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA