Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakak Adhisty Zara Bicara soal Akun Instagram yang Kena Hack

Kamis, 20 Agustus 2020 – 13:03 WIB
Kakak Adhisty Zara Bicara soal Akun Instagram yang Kena Hack - JPNN.COM
Kemesraan Zaki Pohan dan Adhisty Zara. Foto: Instagram adhistyzaraa

jpnn.com - KAKAK Adhisty Zara, Hasyakyla Utami mengungkit soal akunnya di media sosial yang berusaha di-hack pihak tertentu.

Kyla, sapaan karibnya 

"Twitter gue di-hack, kemungkinan besar dia lagi coba hack IG gue juga. Kalau ada aneh-aneh dari sosmed gue itu, bukan gue ya. Mohon pengertiannya," tulis Kyla yang akrab disapa Caca oleh adiknya.

Kyla tidak menutup kolom komentar di akunnya di Instagram sehingga warganet dan penggemar menyerbunya untuk mengomentari video Zara yang membiarkan sang pacar memegang dadanya.

Saat ini Zara dan kekasihnya Zaki Pohan mematikan kolom komentar di akun masing-masing setelah nama keduanya mendadak jadi trending topik di akun Twitter pada Rabu (19/8) malam.

Kakak Adhisty Zara Bicara soal Akun Instagram yang Kena Hack


Video singkat Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan, yang diduga meremas bagian sensitif gadis 17 tahun tersebut memang membuat heboh warganet dan penggemar setia personel JKT48 tersebut.

Dalam video itu terlihat, Zaki sedang menyandarkan kepalanya di bahu Zara sambil bercengkerama. Tak lama terlihat tangan Zaki seperti meremas dada Zara.

Kakak Adhisty Zara menulis status soal hacker itu Rabu malam tatkala sedang ramai pembicaraan soal video mesra adiknya dengan Zaki Pohan yang beredar di dunia maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close