Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakek Enur Berangkat Mengemis Diantar Sopir Pribadi

Jumat, 22 Maret 2019 – 14:27 WIB
Kakek Enur Berangkat Mengemis Diantar Sopir Pribadi - JPNN.COM
Awak Radar Bogor sempat mendatangi kediaman pengemis yang jadi viral di Bogor. Foto: diambil dari Radar Bogor

jpnn.com - Herman atau yang biasa dipanggil Kakek Enur merupakan pengemis kaya yang Satpol PP Kota Bogor, saat mengemis di simpang Lotte Mart Yasmin sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (20/3).

Kakek Enur mampu meraup Rp150 ribu- Rp250 ribu dalam sehari dari profesi “menengadahkan tangan” itu. Jika lagi ramai-ramainya dia bahkan bisa mendapatkan Rp400 ribu per hari.

Laporan : Andika Galuh Satria

“Pak jangan dulu mengemis. Bapak sudah viral di media sosial,” itulah pesan anak Kakek Enur ketika dia hendak berangkat “kerja”, Rabu pagi (20/3). Tapi ucapan sang anak tak digubris.

Pria 87 tahun itu tetap keluar rumah. Menumpangi mobil Xenia hijau dia berangkat ke kota dari rumahnya yang berlokasi di Kampung Cisauk RT05/01 Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dia tiba di simpang Yasmin, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor sekitar pukul 06.00. Seperti biasa Kakek Enur langsung mengemis. Ketika lampu lalu lintas berwarna merah dia mulai berjalan dari satu mobil ke mobil yang lain.

BACA JUGA: Misteri Man Ceker, Pengemis Punya Tabungan Rp 900 Juta

Terlihat beberapa pengemudi yang menurunkan jendela mobilnya dan menyerahkan sejumlah uang. Kakek Enur menerimanya sambil membaca doa.

Herman atau Kakek Enur, pengemis kaya di Kota Bogor, berangkat mengemis diantar sopir pribadi pakai mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close