Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah, Nil Maizar Beralasan Timnas Kurang Beruntung

Minggu, 02 Desember 2012 – 12:52 WIB
Kalah, Nil Maizar Beralasan Timnas Kurang Beruntung - JPNN.COM
Pelatih Timnas PSSI, Nil Maizar. Foto: JPNN
KUALA LUMPUR - Timnas akhirnya gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2012. Hasil itu didapat setelah Elie Aiboy dkk tunduk atas tuan rumah Malaysia 0-2 di Stadium Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (1/12) malam. Dua gol Harimau Malaya, julukan Malaysia dicetak oleh Azammuddin Bin mohd Akil pada menit ke 27 dan Mahalli Jasuli pada menit ke-30.

Kenyataan tersebut memaksa timnas harus kembali menelan pil pahit tak bisa lolos dari fase grup Piala AFF untuk kali kedua. Sebelumnya, skuad Garuda pernah tak lolos dari fase grup Piala AFF 2007 silam di Singapura.

Dengan hasil buruk ini, Pelatih Timnas Nilmaizar menyebut timnya kurang beruntung. Dari beberapa kesempatan yang dimiliki, Timnas gagal melakukan penyelesaian akhir dengan baik.

’’Jika kami mencetak gol lebih dulu, hasilnya akan berbeda. Tapi, inilah permainan. Kami sudah berjuang, tapi kami kurang beruntung,’’ kata Nil Maizar usai pertandingan seperti yang dilansir Jawa Pos (induk JPNN), Minggu (2/12).

KUALA LUMPUR - Timnas akhirnya gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2012. Hasil itu didapat setelah Elie Aiboy dkk tunduk atas tuan rumah Malaysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA