Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalibrr Bantu Perusahaan Manfaatkan Teknologi dalam Proses Rekrutmen Pegawai

Jumat, 16 Juli 2021 – 04:06 WIB
Kalibrr Bantu Perusahaan Manfaatkan Teknologi dalam Proses Rekrutmen Pegawai - JPNN.COM
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kalibrr turut berinovasi dalam membantu perusahaan mempercepat untuk menemukan kandidat terbaik dengan memanfaatkan teknologi dalam proses rekrutmen.

Kalibrr telah menunjukkan bahwa pemakaian teknologi yang sinergis dan tepat bisa menghadirkan proses branding dan rekrutmen berbasis daring yang interaktif, masif, dan kreatif.

“Pandemi sudah mengakselerasi adopsi teknologi seperti ATS dan video interview untuk mempercepat proses rekrutmen dan memperluas database kandidat yang mendaftar,” ungkap Brand Activation Manager Kalibrr Indonesia Andrew Patty.

Andrew menambahkan, melihat pemanfaatan teknologi masih sering terbatas digunakan untuk keperluan penyaringan kandidat saat mereka sudah mendaftar ke sebuah pekerjaan.

Padahal, teknologi dan aplikasi daring memberikan kebebasan untuk berinteraksi, mengenal, dan melakukan proses rekrutmen secara lebih mendalam dan personal, meskipun tidak dilakukan secara tatap muka.

Mengantongi kepercayaan dari perusahaan sekaliber Unilever, Telkomsel, dan Bank Central Asia, Kalibrr telah mengadakan berbagai macam kegiatan perekrutan online dalam bentuk hackathon, kompetisi programming, dan studi kasus.

Terobosan terkini yang dihadirkan oleh Kalibrr adalah penyelenggaraan kompetisi coding sekaligus seri webinar bersama Telkomsel.

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbaik negara, Telkomsel juga secara aktif mendorong pemanfaatan teknologi secara positif lintas generasi.

Terobosan terkini yang dihadirkan oleh Kalibrr adalah penyelenggaraan kompetisi coding sekaligus seri webinar bersama Telkomsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close