Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalimat Arumi Bachsin untuk Ayu Maulida Putri

Sabtu, 07 Maret 2020 – 17:05 WIB
Kalimat Arumi Bachsin untuk Ayu Maulida Putri - JPNN.COM
Arumi Bachsin (kanan) memberi bunga ke Ayu Maulida yang terpilih sebagai Puteri Indonesia Jawa Timur di awal 2020. Foto: ANTARA Jatim/HO-Instagram @arumi_arumi_94/FA

jpnn.com, JAKARTA - Raden Roro Ayu Maulida Putri terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jawa Timur Arumi Bachsin berharap Ayu Maulida menjadi inspirasi bagi semua.

“Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua dan sukses membawa nama Indonesia di kancah internasional,” tulis Arumi di postingan akun instagramnya, @arumi_arumi_94, Sabtu (7/3).

Istri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak itu mengunggah postingan pada Sabtu dini hari atau tidak lama setelah pengumuman pemenang ajang Puteri Indonesia 2020.

Pada postingannya, Arumi menampilkan foto dirinya memberikan penghargaan kepada Ayu Maulida saat menjadi pemenang di ajang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2020 awal tahun ini.

Ketua Dekranasda Jatim tersebut juga mengucapkan selamat kepada Ayu Maulida dan bangga atas prestasi yang diraih dengan penuh perjuangan.

“Selamat atas prestasi yang tentunya diraih dengan penuh perjuangan,” ucap Arumi Bachsin.

Putri dari Jawa Timur Rr Ayu Maulida Putri berhak menyandang sebagai Puteri Indonesia 2020 setelah juri dalam Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (6/3) malam, menetapkan sebagai pemenang.

Dalam penganugerahan yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi itu, Rr Ayu Maulida Putri mengalahkan dua pesaingnya, yaitu Ayu Saraswati dari Bali yang menjadi Runner Up 1 dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah sebagai Runner Up 2.

Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020, Arumi Bachsin menyampaikan kalimat harapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close