Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kalista Iskandar Tidak Hafal Teks Pancasila, Dia Bilang Begini

Sabtu, 07 Maret 2020 – 15:02 WIB
Kalista Iskandar Tidak Hafal Teks Pancasila, Dia Bilang Begini - JPNN.COM
Finalis asal Sumatera Barat, Kalista Iskandar di ajang Puteri Indonesia 2020. Foto: Instagram kalistaiskandar

jpnn.com, JAKARTA - Finalis Puteri Indonesia 2020 asal Sumatera Barat, Kalista Iskandar buka suara soal dirinya yang tidak hafal teks Pancasila.

Lewat akun Instagram miliknya @kalistaiskandar, dia membahas soal kegugupan.

"Hal besar yang dapat diambil dari malam ini adalah tidak apa-apa untuk gugup selama kamu terus mengangkat kepalamu dan tetap bangga pada dirimu," ungkap Kalista Iskandar.

Meski demikian, Kalista Iskandar tidak mau ambil pusing menyusul kesalahannya. Dia menganggap ini adalah sebuah pelajaran untuk masa depan.

"Tidak peduli apa, aku masih bangga dengan siapa aku dan seberapa jauh aku datang. Ini akan menjadi sesuatu yang aku pelajari. Ini bukan akhir dari perjalananku, ini hanya permulaan. Tetap aman, tetap bangga dengan siapa dirimu, dan tetaplah baik satu sama lain," sambungnya.

Seperti diketahui, Kalista Iskandar menjadi perbincangan karena gagal membacakan teks Pancasila dalam ajang final Puteri Indonesia 2020, Jumat (6/3) malam.

Saat ditanya dewan juri, Kalista salah saat membacakan sila keempat dan kelima. Video tersebut kini beredar di sejumlah media sosial.

Kalista Iskandar harus berhenti di fase Top 6 Puteri Indonesia 2020. Adalah Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur, yang akhirnya menjadi juara. (mg3/jpnn)

loading...