Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalteng Putra Siap Ladeni Serangan Persis Solo

Senin, 13 November 2017 – 15:45 WIB
Kalteng Putra Siap Ladeni Serangan Persis Solo - JPNN.COM
Para pemain Kalteng Putra saat menjalani latihan. Foto: DODI/RADAR SAMPIT

jpnn.com, BEKASI - Kalteng Putra akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2 Grup X di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/11) pukul 18.30 WIB (siarkan langsung TV One).

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga pertama Babak 8 besar Liga 2.

Laga kedua melawan Persis ini merupakan penentuan nasib tim kebanggaan warga Bumi Tambun Bungai -sebutan Provinsi Kalteng.

Jika menang, Rivaldi Bawou dkk masih mempunyai peluang besar untuk lolos ke semifinal. Kalau kalah, maka peluang semakin tipis. Sekalipun masih ada laga ketiga sekaligus terakhir melawan Martapura FC (16/11).

“Tidak ada kata lain, memang kita wajib menang pada pertandingan ini,” kata pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi seperti diberitakan Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Untuk menghadapi Persis Solo, ujar Kas Hartadi yang didampingi asisten pelatih Bambang Sumantri, pihaknya sudah menyiapkan timnya dengan baik.

Bahkan tim pelatih sudah menyiapkan strategi untuk meredam dan melakukan serangan ke jantung pertahanan Persis Solo.

“Mereka (Persis Solo) memiliki materi pemain bagus. Kita siap menghadapi permainaan mereka. Kita juga siap untuk meladeni serangan mereka,” jelas Kas Hartadi yang diamini Bambang Sumantri.

Laga kedua Babak 8 Besar Liga 2 Kalteng Putra melawan Persis Solo ini merupakan penentuan nasib tim kebanggaan warga Bumi Tambun Bungai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close