Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih PSMS: Ternyata Kami Hanya Sanggup Sampai Babak 8 Besar Liga 2 2019

Senin, 18 November 2019 – 22:19 WIB
Pelatih PSMS: Ternyata Kami Hanya Sanggup Sampai Babak 8 Besar Liga 2 2019 - JPNN.COM
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra saat memberikan keterangan. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah skuadnya kalah 1-2 lawan Pesita Tangerang dalam laga pemungkas babak 8 Besar Grup B Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel, Senin (18/11).

Kekalahan itu juga sekaligus memastikan PSMS gagal melaju ke babak semifinal Liga 2 2019 sekaligus mengubur impian skuat PSMS untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

“Penyebab kekalahan yang pertama konsentrasi dan kedua sering melakukan kesalahan sendiri. Gol pertama, satu pemain kami passing tidak tepat dengan jarak yang pendek dicounter.

“Yang kedua juga begitu, kami sudah di garis 16 tetapi tidak bisa memanfaatkan peluang sangkut lagi di kaki lawan jadi gol. Hilang konsentrasi dan fokus di menit akhir ternyata penyakit yang belum ada obatnya sampai hari ini,” bebernya usai laga.

Pun demikian, dia mengapresiasi perjuangan Legimin Raharjo dkk. “Ini akhir dari perjuangan kami untuk lolos ke level yang lebih tinggi, ternyata kami hanya sanggup di 8 besar. Tetapi anak-anak sudah berusaha sudah berjuang hanya tidak bisa memanfatkan peluang-peluang untuk dijadikan gol, akhirnya kami mengucapkan selamat buat Persita bisa melangkah ke babak 4 besar,” jelasnya.

Soal kekecewaan penonton dan suporter PSMS yang hadir di stadion, Jafri enggan banyak komentar. “Itu hak penonton, tanya saja sama penonton,” tandasnya.

Sementara itu, bek PSMS Syaiful Ramadhan yang mendampingi Jafri dalam konferensi pers tersebut mengaku kecewa dengan hasil ini. “Sungguh kami kecewa apalagi terjadi gol pada menit terakhir, alhamdulillah kami masih diberikan kesehatan saja,” tegasnya.

Dengan kekalahan ini pupus sudah harapan skuad PSMS untuk berlaga di Liga 1 musim depan 2020. Sekaligus memastikan PSMS tetap berlaga di Liga 2 musim depan.

Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah skuadnya kalah 1-2 lawan Pesita Tangerang dalam laga pemungkas babak 8 Besar Grup B Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel, Senin (18/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close