Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAMMI Aksi Tidur, Kasbi Bawa Gambar Babi

Rabu, 20 Oktober 2010 – 15:05 WIB
KAMMI Aksi Tidur, Kasbi Bawa Gambar Babi - JPNN.COM
JAKARTA - Demo setahun pemerintahan SBY-Boediono oleh aktivitis KAMMI di Bundaran Hotel Indonesia (HI) diwarnai aksi tidur. Massa lainnya yang mengatasnamakan Aliansi Serikat Buruh Indonesia membawa patung kepala babi yang terbuat dari kertas.

Pantauan JPNN, aksi tidur KAMMI hanya berlangsung sekitar 10 menit. Polisi menghentikan aksi tidur di jalan itu karena dinilai membahayakan. Arus lalu lintas di Bundaran HI sempat tersendat.

Bundaran HI hingga Rabu siang terus didatangi para peserta aksi. Beberapa elemen itu terdiri dari kelompok masyarakat dan elemen mahasiswa. Kelompok massa dari Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) membawa patung kepala babi yang terbuat dari kertas.

Salah seorang peserta aksi, Sultoni, mengatakan, patung babi itu merupakan simbol bagi pemerintahan SBY-Boediono yang dinilai tak berpihak kepada masyarakat. "Kita akan menghadiahkan (patung kepala babi) ini untuk pemerintahan SBY-Boediono sebagai representasi pemerintahan anti masyarakat," cetusnya.(wdi/jpnn)

JAKARTA - Demo setahun pemerintahan SBY-Boediono oleh aktivitis KAMMI di Bundaran Hotel Indonesia (HI) diwarnai aksi tidur. Massa lainnya yang mengatasnamakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA