Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, RUMI Makin Optimistis Pilpres Sekali Putaran

Sabtu, 10 Februari 2024 – 21:48 WIB
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, RUMI Makin Optimistis Pilpres Sekali Putaran - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengaku para sukarelawan makin optimistis pemilihan presiden (Pilpres) 2024 berlangsung satu putaran. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengaku para sukarelawan makin optimistis pemilihan presiden (Pilpres) 2024 berlangsung satu putaran.

Optimisme itu lahir setelah melihat keberhasilan mobilisasi ratusan ribu masyarakat yang memenuhi Kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) hari ini (10/2).

Seperti diketahui, lebih dari 300 ribu massa memadati dan memeriahkan kampanye yang dihadiri langsung Prabowo dan Gibran. 

"Apa yang kita lihat di GBK siang ini membuat masyarakat semakin yakin Prabowo-Gibran Menang Besar sekali putaran" ujar Irfan.

Menurut Irfan, acara di GBK adalah bukti tim kampanye nasional, daerah, mesin partai dan organ sukarelawan telah memberikan perjuangan terbaik untuk kemenangan Prabowo-Gibran. 

RUMI pun mengerahkan 10 ribu peserta dari Jakarta & Jawa Barat.

"Semoga kemenangan sekali putaran ini membuat Bangsa Indonesia semakin cepat mewujudkan apa yang di cita-cita kan pendiri Indonesia", ujar mantan Presiden Mahasiswa UPI ini.(mcr10/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengaku para sukarelawan makin optimistis pemilihan presiden (Pilpres) 2024 berlangsung satu putaran.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close