Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RUMI Terbang ke Tasikmalaya Gandeng Tokoh Daerah Bantu Kemenangan Prabowo-Gibran

Minggu, 28 Januari 2024 – 20:28 WIB
RUMI Terbang ke Tasikmalaya Gandeng Tokoh Daerah Bantu Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
RUMI terus melebarkan sayap guna melakukan sosialisasi visi misi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke tengah masyarakat. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) terus melebarkan sayap guna melakukan sosialisasi visi misi pasangan Prabowo-Gibran ke tengah masyarakat.

Sekjen Koordinator Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan pihaknya terus bergerak untuk paslon nomor urut dua.

Kali ini, sosialisasi dilakukan di Kota Tasikmalaya ke para tokoh-tokoh lokal dan masyarakat.

Irfan menjelaskan, digandengnya para tokoh lokal ini karena untuk membantu Prabowo-Gibran menang hajatan Pilpres 2024 satu putaran.

"Tokoh inilah yang bisa mempengaruhi langsung pilihan masyarakat dalam pilpres. Ada investasi panjang para tokoh yang selama ini telah membina dan membantu masyarakat dan ini kunci kemenangan kita”, ujar Irfan sat menggelar kegiatan Sapa Tokoh di Kota Tasikmalaya, Minggu (28/1).

Terpisah, Koordinator Daerah RUMI Kota Tasikmayala, Nanang ABD Rofik memastikan tokoh dan sukarelawan siap totalitas memenangkan paslon nomor urut dua ini.

“Menang besar sekali putaran adalah target utama RUMI di Kota Tasikmalaya. Setelah sapa tokoh membagikan bingkisan APK ke ribuan warga Tasik, kini kita mengkonsolidasikan tokoh-tokoh untuk bersama memenangkan Prabowo-Gibran," ujar Nanang.

Secara Nasional, Program Sapa Tokoh sukarelawan RUMI akan menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang.

RUMI terus melebarkan sayap guna melakukan sosialisasi visi misi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke tengah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close