Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Ganjar Dibuntuti Kaesang, Hasto Singgung Perbedaan Mencolok Reaksi Rakyat 

Jumat, 22 Desember 2023 – 16:45 WIB
Kampanye Ganjar Dibuntuti Kaesang, Hasto Singgung Perbedaan Mencolok Reaksi Rakyat  - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers mengenai dinamika politik dan isu-isu aktual menjelang Pemilu 2024 di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (15/12/2023). Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto menyebut rakyat di Jawa Tengah selalu menunjukkan sisi otentik ketika menyambut capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo berkampanye di provinsi dengan Ibu Kota Semarang itu.

Menurutnya, sisi autentik rakyat menyambut Ganjar tidak bisa dialami pihak lain dalam kontestasi politik.

Dia berkata demikian saat menjawab pertanyaan awak media soal kampanye Ganjar di Wonosobo, Jawa Tengah yang dibuntuti oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Menurut Hasto, rakyat selalu menunjukkan antusiasme besar melihat Ganjar dan sang istri Siti Atikoh Suprianti ketika berkampanye menemui rakyat di Jateng.

"Rakyat bergerak secara spontan tanpa mobilisasi, rakyat menyapa dengan penuh kehangatan," kata dia di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Hasto mengatakan wajar rakyat menunjukkan sisi otentik menyambut Ganjar, karena alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu sudah menunjukkan kinerja kinclong di Jateng semasa menjadi gubernur.

Ganjar, kata Sekjen PDI Perjuangan itu, mampu mengentaskan kemiskinan satu juta orang di Jateng, membuat program Beli Tanah Dapat Rumah, sampai tinggal bersama rakyat.

"Jadi, Pak ganjar ketika datang selalu diwarnai oleh ciri-ciri adanya gerakan rakyat yang penuh dengan antusias dan spontan. Ini yang membedakan," kata Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rakyat bereaksi antusias ketika Ganjar Pranowo berkampanye ke Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close