Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Pekan QRIS Nasional 2024, BI Gandeng Pandora Box dan YUKK Payment Gateway

Kamis, 15 Agustus 2024 – 16:32 WIB
Kampanye Pekan QRIS Nasional 2024, BI Gandeng Pandora Box dan YUKK Payment Gateway - JPNN.COM
Bank Indoneisa (BI) menggelar Pekan QRIS Nasional 2024 di Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bank Indoneisa (BI) menggelar Pekan QRIS Nasional 2024 di Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dalam acara Pandora Artmire Festival 2024.

Festival ini diadakan oleh Pandora Box yang bekerja sama dengan YUKK Payment Gateway, yang berlangsung dari 5 Juli–18 Agustus 2024.

Sejak 2022 lalu, YUKK Payment Gateway sudah terlibat dalam beberapa festival yang diadakan oleh Pandora Box, baik di Jakarta maupun di luar Jakarta.

YUKK Payment Gateway menyediakan QRIS untuk mempermudah pengunjung membeli tiket dan berbelanja di area festival.

“QRIS telah menjadi game changer dalam mendorong perubahan perilaku masyarakat dalam menggunakan alat pembayaran nontunai. Tercatat, volume transaksi QRIS di Jakarta telah mencapai 796,9 juta (tumbuh 173 persen yoy) sampai dengan Juni 2024," ujar Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta, Arlyana Abubakar.

Pemanfaatan infrastruktur teknologi dan optimalisasi SDM digital Jakarta menjadi kunci sukses dalam mendorong akselerasi digitalisasi di sektor-sektor potensial antara lain akomodasi makan dan minum, destinasi wisata dan transportasi.

Sebagai salah satu payment gateway di Indonesia, YUKK sangat mendukung Kampanye PQN 2024 yang berlangsung dari 12–18 Agustus 2024.

“PQN 2024 ini adalah kampanye yang bagus. Bank Indonesia terus-menerus melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat menggunakan QRIS. Karena harus kita akui bahwa QRIS adalah metode pembayaran yang paling aman, paling cepat, dan paling mudah. Dan kami, PT Yukk Kreasi Indonesia, mendukung langkah Bank Indonesia dengan menyediakan QRIS dalam berbagai event. Salah satunya dalam event yang digelar oleh Pandora Box ini,” kata Ngo Agustino, Chief Marketing Officer sekaligus Co-Founder PT Yukk Kreasi Indonesia.

Festival ini diadakan oleh Pandora Box yang bekerja sama dengan YUKK Payment Gateway, yang berlangsung dari 5 Juli–18 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA