Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Putaran II, Jokowi Tak Butuh Cuti

Senin, 10 September 2012 – 22:33 WIB
Kampanye Putaran II, Jokowi Tak Butuh Cuti - JPNN.COM
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta yang juga Wali Kota Solo, Joko Widodo mengaku belum mengajukan cuti untuk kampanye putaran final Pilkada DKI 2012. Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Jokowi itu menganggap cuti tidak terlalu dibutuhkannya.

 

Menurutnya, masa kampanye tanggal 14-16 Desember 2012 bukanlah hari kerja karena bertepatan dengan akhir pekan. "Kampanye Jumat, Sabtu, Minggu. Kan libur," ujar Jokowi di sela-sela acara silaturahmi dengan wartawan di Rumah Makan Sari Kuring, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (10/9) malam.

 

Hal ini berbeda dengan yang dilakukan oleh calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo. Foke -sapaan Fauzi- mengaku mengajukan cuti kampanye selama tiga hari kepada Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi.

 

Jokowi mengatakan, dirinya tak perlu hal sama dengan yang dilakukan oleh Foke. Tetapi Jokowi mengaku akan tetap mengambil cuti jika memang diwajibkan. "Nggak apa-apa, kan tidak harus sama. Tapi kalau diperlukan, nanti akan kita sampaikan (izin cuti)," imbuhnya.

 

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta yang juga Wali Kota Solo, Joko Widodo mengaku belum mengajukan cuti untuk kampanye putaran final Pilkada DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA