Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Rethink Healthy AIA Ubah Pola Pikir & Perilaku Masyarakat agar Lebih Sehat 

Senin, 09 September 2024 – 23:26 WIB
Kampanye Rethink Healthy AIA Ubah Pola Pikir & Perilaku Masyarakat agar Lebih Sehat  - JPNN.COM
Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak (baju merah) didampingi Dion Wiyoko, brand ambassador AIA Vitality (kiri) dan dua pembicara lainnya dalam peluncuran kampanye terbaru Rethink Healthy di Jakarta, Senin (9/9). Foto dok. AIA

jpnn.com - Regional Wellness Report dari PT AIA Financial (AIA) mengungkapkan banyak konsumen di Asia merasa kesehatan sulit dicapai dan tidak dapat dijangkau.

Disebutkan 80% merasa tidak sehat dan 57% gagal membuat perubahan untuk memperbaiki kesehatan.

Menyoroti secara khusus di Indonesia, berdasarkan Survei Kesehatan Indonesia 2023, hambatan terbesar orang dewasa di Indonesia dalam mencapai kesehatan adalah kurangnya waktu dengan hingga 67,7% responden menyebutkan ini sebagai alasan utama tidak melakukan aktivitas fisik.

“Setiap orang memiliki cara unik untuk menjaga kesehatan mereka. Melalui Rethink Healthy, kami ingin menunjukkan bahwa hidup sehat bisa diraih dengan aktivitas multi dimensi, " kata Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak dalam peluncuran kampanye terbaru Rethink Healthy di Jakarta, Senin (9/9). 

Dia menambahkan dengan memberi ruang bagi individu untuk mengeksplorasi dan menyesuaikan aktivitas sehat sesuai dengan kebutuhan, mereka akan lebih termotivasi untuk mencapai tujuan kesehatan.

Melalui Rethink Healthy, ujarnya, AIA ingin mendorong definisi baru tentang kesehatan yang lebih inklusif dan relevan bagi semua orang. 

dr. Sophia Hage, SPKO, health & wellness expert, mengungkapkan untuk mencapai kondisi kesehatan yang baik tidak dapat fokus pada satu aspek saja, seperti kesehatan fisik. 

"Saya sangat mengapresiasi langkah AIA dalam Rethink Healthy yang mengajak masyarakat memahami cara yang unik dan dekat dengan keseharian untuk mencapai kesehatan yang holistik sehingga gaya hidup sehat ini bisa diterapkan secara berkelanjutan," tuturnya. 

Kampanye Rethink Healthy AIA diyakini mengubah pola pikir & perilaku masyarakat agar lebih sehat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA