Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kang Emil Minta Daerah Kejar Target Vaksinasi Covid-19 Rampung Desember

Selasa, 16 November 2021 – 22:38 WIB
Kang Emil Minta Daerah Kejar Target Vaksinasi Covid-19 Rampung Desember - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil minta daerah kejar target rampungkan vaksinasi Covid-19 Akhir Desember 2021. (Humas Pemprov Jabar)

jpnn.com, JAKARTA - Jelang akhir 2021, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil meminta seluruh sekda kabupaten/kota mempercepat vaksinasi Covid-19. 

Percepatan vaksinasi Covid-19 guna menyukseskan kampanye vaksinasi 37 juta warga Jabar di akhir Desember 2021. 

Hal itu disampaikan pada momen pelantikan kepengurusan Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024 yang digelar secara virtual.

"Saya titip urusan vaksinasi ini harus sukses di akhir tahun. Sekda yang bertugas adalah perpanjangan tangan wali kota/bupati. Tolong semangat lagi supaya kita bisa di akhir tahun bisa mengejar target vaksinasi," kata Kang Emil, Selasa (16/11).

Mantan wali kota Bandung itu menyebut, seluruh daerah harus sesegera mungkin menghabiskan stok vaksin yang dimiliki supaya tidak ada vaksin kedaluwarsa. 

"Jangan nanti menjadi viral dan mendapat teguran karena tidak memaksimalkan vaksin," ungkapnya. 

Kata Kang Emil, bila urusan vaksinasi sudah rampung, maka pihaknya bisa fokus pada pembangunan kembali Jabar pasca-Covid-19. 

Pembangunan ekonomi sosial dan politik ini harus mengikuti kebiasaan yang baru. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil meminta seluruh sekda kabupaten/kota mempercepat vaksinasi Covid-19 menuju target vaksinasi 37 juta warga Jabar di akhir tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close