Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantong Plastik APPSI Dipersoalkan Tim Foke

Kamis, 06 September 2012 – 22:10 WIB
Kantong Plastik APPSI Dipersoalkan Tim Foke - JPNN.COM
JAKARTA - Tim sukses calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan kembali mengadukan tim cagub Joko Widodo-Basuki Purnama ke Panwaslu DKI Jakarta. Kali ini yang dipermasalahkan adalah kantong plastik putih dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Anggota tim advokasi tim Foke-Nara, Dasril mengatakan bahwa pihaknya akan melapor ke Panwaslu DKI, Jumat besok (6/9). Hal yang dilaporkan adalah dugaan kampanye di luar jadwal.

Menurut Dasril, kantong plastik APPSI tersebut bergambar pasangan Jokowi-Ahok dengan nomor urut 3 dan lambang tim Jakarta Baru. Di kantong plastik juga tertera lambang APPSI. Tim Foke-Nara menemukan kantong plastik berbau kampanye ini di pasar-pasar di daerah Jakarta Pusat.

Dasril merasa kantong plastik tersebut merupakan usaha Jokowi-Ahok untuk melakukan kampanye terselubung. Pasalnya, baik Jokowi maupun Ahok bukanlah bagian dari APPSI.

JAKARTA - Tim sukses calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan kembali mengadukan tim cagub Joko Widodo-Basuki Purnama ke Panwaslu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA