Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Identitas Penganiaya Wartawan di Madina, Kombes Hadi: Menyerahkan Diri Saja

Sabtu, 05 Maret 2022 – 20:32 WIB
Kantongi Identitas Penganiaya Wartawan di Madina, Kombes Hadi: Menyerahkan Diri Saja - JPNN.COM
Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Tim dari Polres Mandailing Natal (Madina) bersama Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) tengah memburu pelaku penganiayaan terhadap wartawan bernama Jeffry Barata Lubis.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan dalam penanganan kasus itu pihaknya sudah meminta keterangan korban dan beberapa saksi lainnya.

Hadi menegaskan Polda Sumut mengutuk keras aksi penganiayaan dan main hakim sendiri terhadap wartawan yang dilakukan oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

"Identitas para pelaku sudah kami kantongi, percayakan kasusnya kepada kami. Secepatnya akan ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Hadi kepada wartawan, Sabtu (5/3).

Diketahui, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Madina Jeffry Barata Lubis menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas).

Penganiayaan itu disinyalir suruhan dari penambang emas ilegal yang tak terima dengan pemberitaan yang menyoroti status tersangka yang ditangani Polda Sumut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, di Lopo Mandailing Coffe SPBU Aek Galoga, Madina.

Akibat penganiayaan tersebut, Jeffry mengalami luka memar di bagian wajah sebelah kanan. Dan peristiwa ini pun telah ditangani Polres Madina.

Kombes Hadi Wahyudi minta penganiaya wartawan di Madina, Sumut segera menyerahkan diri. Polisi sudah kantongi identitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close