Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantor Pos Sibuk Layani Peminat CPNS

Senin, 15 November 2010 – 08:09 WIB
Kantor Pos Sibuk Layani Peminat CPNS - JPNN.COM
KENDARI -- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru dibuka Jumat (12/11), namun pelamar yang mendaftar lewat Kantor Pos sudah capai 2 ribu.  Data ini belum masuk perhitungan Sabtu dan Minggu. Batas pendaftaran yang dibuka hingga Selasa (16/11).

"Berkas yang kami terima hari pertama (12/11,red) pembukaan loket mencapai 2 ribuan berkas. Kami prediksikan terjadi peningkatan hingga dua kali lipat hingga akhir pendaftaran nanti (16/11)," tukas Pelaksana Operasi Harian (POH) PT Pos Kendari, Hamran Masman.

Ia mengatakan, pelamar CPNS tahun  2009 capai  39 ribu lebih. Jumlah tersebut karena menerima pengiriman untuk kabupaten lain, selain  Kota Kendari dan provinsi Sultra. Karena itu, pihaknya memprediksi jumlah yang mendaftar tahun 2010 melebihi tahun sebelumnya, apalagi PT Pos menerima pengiriman ke semua kabupaten / kota se-Sultra. 

Ia menegaskan  PT Pos memberikan kemudahan bagi pencaker, salah satu memaksimalkan semua loket yang ada, dengan jumlah 60 loket yang tersebar pada 38 kantor pos hingga ke pelosok kecamatan.  Untuk Kota Kendari kantor pos terdapat di Kota Lama, Poasia, Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS), Wua-wua dan  Lepo-lepo.

KENDARI -- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru dibuka Jumat (12/11), namun pelamar yang mendaftar lewat Kantor Pos sudah capai 2 ribu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close