Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda: Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Tidak Lama Lagi Segera Terungkap

Senin, 23 Desember 2019 – 21:57 WIB
Kapolda: Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Tidak Lama Lagi Segera Terungkap - JPNN.COM
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menyatakan pihaknya akan mengungkap kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin dalam waktu dekat ini.

"Masalah hakim saya minta mohon dukungan doa kepada rekan-rekan. Karena dalam pengalaman, saya mantan reserse juga, mudah-mudahan dalam waktu relatif tidak lama bisa kami ungkap," katanya, Senin.

Hingga saat ini kata Kapolda, tim penyidik Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Jamaluddin.

"Sudah 48 orang. Saya janji itu akan segera kami ungkap," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang.

Korban yang merupakan Hakim dan juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, ditemukan warga di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam.

BACA JUGA: Gadis 15 Tahun Bawa Kabur Sepeda Motor Teman Pria Kenalan Facebook

Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang. Pihak kepolisian menyatakan bahwa pembunuhan terhadap Jamaluddin dilakukan secara terencana.(antara/jpnn)

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menyatakan pihaknya akan mengungkap kasus kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin dalam waktu dekat ini.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close