Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolres Giyarto Target Raih Predikat Pelayanan Tanpa Korupsi di 2020

Kamis, 02 Januari 2020 – 02:55 WIB
Kapolres Giyarto Target Raih Predikat Pelayanan Tanpa Korupsi di 2020 - JPNN.COM
Kapolres Nagan Raya, Provinsi Aceh, AKBP H Giyarto SH SIK. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, ACEH - Kapolres Nagan Raya, Provinsi Aceh, AKBP H Giyarto SIK mengatakan lembaga kepolisian di daerah ini harus mampu meraih predikat wilayah bebas korupsi bersih melayani (WBK-BM) pada tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

"Ini adalah target yang harus dicapai dalam tahun ini, sehingga pelayanan hukum kepada masyarakat di Nagan Raya, Aceh ke depan makin lebih baik," kata Kapolres Giyarto, seperti dilansir Antara, Kamis (2/1/2020) dini hari.

Menurutnya, pencapaian kinerja tanpa korupsi tersebut harus dilakukan agar pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dapat terwujud dengan baik sekaligus meningkatkan kepercayaan publik kepada institusi Polri.

Tidak hanya itu, pencapaian yang harus dilakukan pada tahun ini, kata Kapolres Giyarto, yakni meningkatkan hubungan kerjasama dan kemitraan yang baik antara pemerintah daerah bersama kepolisian, kejaksaan, TNI serta intansi pemerintah lainnya.

Hal ini diperlukan agar terciptanya kemitraan antara lembaga pemerintah, sehingga setiap investasi yang akan masuk ke daerah, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pihaknya juga fokus dalam meningkatkan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Polres Nagan Raya, agar setiap pelayanan kepada masyarakat berjalan semakin lebih baik.

"Ke depan, kita juga harus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, agar pelayanan kepolisian semakin berintegritas (terpercaya)," tuturnya.(Antara/fri/jpnn)

Lembaga kepolisian di daerah ini harus mampu meraih predikat wilayah bebas korupsi bersih melayani (WBK-BM) pada tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close