Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Tegaskan Lagi, Pergantian Kapolda NTT Bukan Gara-gara Herman Herry

Selasa, 12 Januari 2016 – 05:10 WIB
Kapolri Tegaskan Lagi, Pergantian Kapolda NTT Bukan Gara-gara Herman Herry - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Brigjen Endang Sujaya resmi dimutasi dari jabatan Kapolda Nusa Tenggara Timur. Dia digantikan oleh Brigjen Widiyo Sunaryo. 

Beredar kabar, mutasi tersebut terkait perselisihan Kasubdit Narkoba NTT dengan anggota DPR-RI Fraksi PDI-Perjuangan, Herman Herry. Namun, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menampik kabar itu. 

"Tidak ada, karena proses ini sudah dua bulan lalu bukan baru sekarang kita proses," kata Badrodin usai melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/1).

Menurut dia, pergantian perwira menengah dan perwira tinggi di tubuh Polri, sudah direncanakan jauh sebelum terjadi konflik tersebut. Badrodin menegaskan, apabila dilakukan pergantian pada bulan Oktober 2015, maka dipastikan Kapolda serta jajaran baru lainnya akan kewalahan menghadapi Pilkada.

"Hanya kita menunggu supaya Pilkada ini sebagian bisa selesai, prosesnya sudah lama bukan sekarang," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Brigjen Endang Sujaya resmi dimutasi dari jabatan Kapolda Nusa Tenggara Timur. Dia digantikan oleh Brigjen Widiyo Sunaryo.  Beredar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close