Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karyawan PT Jati Jaya di Tangerang Dirampok Lalu Dibunuh, Modus Pelaku

Minggu, 30 Juni 2024 – 18:49 WIB
Karyawan PT Jati Jaya di Tangerang Dirampok Lalu Dibunuh, Modus Pelaku - JPNN.COM
TKP pembunuhan. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Seorang karyawan PT Jati Jaya ditemukan tewas di Pergudangan Sunrisse, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Korban dirampok lalu dibunuh. Polisi awalnya mendapat laporan dari pemilik gudang PT Jati Jaya sekitar pukul 06.30 WIB.

"Berawal dari laporan pada Selasa (25/6) lalu. Raden selaku pemilik pergudangan datang lalu masuk ke dalam gudang, kemudian melihat banyak bercak di lantai seperti darah dan ada terpal diikat dengan tali seperti sedang membungkus seseorang yang sudah tidak sadarkan diri," kata Kepala Satreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N Yusuf, Minggu.

Saat ditemukan, kata Arief, jasad korban dalam posisi telungkup, mengenakan seragam berwarna biru dan diikat tali serta dibungkus terpal itu, yang kemudian diketahui merupakan salah satu karyawan PT Jati Jaya berinisial S.

Atas temuan itu, tim penyidik Polresta Tangerang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebagai langkah penyelidikan awal penyebab kematian korban.

"Kami pun lakukan olah TKP dan didapati bahwa yang terbungkus di dalam terpal tersebut berinisial S, selaku karyawan di gudang tersebut. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit RSUD Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Dia mengungkapkan hasil dari identifikasi serta olah TKP dalam kasus ini merujuk kepada korban kekerasan dan aksi perampokan karena kondisi sebagian tubuh korban terdapat tanda kekerasan akibat benda tumpul dan juga adanya kehilangan dua unit mobil di lokasi kejadian itu.

"Mengetahui bahwa satu unit R4 jenis Daihatsu Luxio, warna Silver Metalik, yang terparkir di dalam gudang dan satu unit R4 pikap jenis Suzuki, warna Hitam milik pemilik gudang juga hilang," tuturnya.

Karyawan PT Jati Jaya berinisial S dirampok lalu dibunuh. Jasadnya ditemukan di Pergudangan Sunrisse, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close