Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasoem Vision Care Kini Hadir di Mal Grand Metropolitan Bekasi

Senin, 07 November 2022 – 03:49 WIB
Kasoem Vision Care Kini Hadir di Mal Grand Metropolitan Bekasi - JPNN.COM
Kasoem Vision Care kini hadir di mal Grand Metropolitan Bekasi. Foto dok Kasoem Vision Care

jpnn.com, BEKASI - Kasoem Vision Care melakukan grand opening store di mal Grand Metropolitan Bekasi, pada Sabtu (5/11).

Kehadiran cabang ke-30 ini untuk memenuhi kebutuhan pemeriksaan mata masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Deputy Chief Executive Officer (CEO) Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem mengatakan, sebagai optik yang sudah berdiri selama 83 tahun, Kasoem Vision Care menyuguhkan pemeriksaan penglihatan yang berbeda dan lengkap dibanding tempat lain.

"Kasoem Vision Care menyediakan pemeriksaan detail yang fokus pada tajam penglihatan oleh Refractionist Optician. Salah satunya, pemeriksaan binokuler," kata dia.

Selain itu, Kasoem Vision Care melayani pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, strabismus (mata juling), screening buta warna, dan pemeriksaan low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

Dengan semua layanan pemeriksaan tersebut, Trista menjamin masyarakat Bekasi dan sekitarnya merasakan pengalaman berbeda.

Apalagi, mereka akan mendapatkan pelayanan konsultasi gratis sampai mendapat kacamata dan lensa yang sesuai dengan hasil pemeriksaan penglihatan.

"Diagnosis hasil pemeriksaan yang detail menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Jadi, mereka tak perlu bingung, seperti apa lensa dan kacamata yang sesuai dengan kebutuhannya," tutur dia.

Kasoem Vision Care juga menghadirkan lelang kacamata Kavica x Sadega Rp 5 Ribu di Mal Grand Metropolitan Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close