Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Kematian Brigadir J Terkuak, HNW Minta Polri Usut Tragedi KM 50

Rabu, 10 Agustus 2022 – 13:24 WIB
Kasus Kematian Brigadir J Terkuak, HNW Minta Polri Usut Tragedi KM 50 - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid alias HNW. Foto Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI M Hidayat Nur Wahid mengapresiasi sikap Presiden Jokowi, juga mendukung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut kasus tewasnya Brigadir J sampai tuntas.

Menurut dia, komitmen yang dilakukan Polri demi menjaga citra Polisi untuk menegakan hukum dan keadilan.

Dia berharap perlakuan yang sama dilakukan terhadap kasus KM 50 terkait terbunuhnya sejumlah laskar Front Pembela Islam (FPI).

Dia juga mengapresiasi kepada Kapolri menyampaikan komitmennya untuk serius usut kasus-kasus yang mendapat perhatian yang tinggi dari masyarakat.

“Semakin terkuaknya bukti-bukti dan kejanggalan-kejanggalan terkait dibunuhnya Brigadir J, maka saya mendukung Kapolri untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar HNW melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (9/8).

Dia mengatakan hal itu untuk mengembalikan kepercayaan publik, juga melanjutkan komitmen Kapolri agar bisa usut tuntas kasus KM 50 terkait unlawful killing terhadap beberapa laskar FPI, sesuai yang dilaporkan oleh KomNasHAM.

Pria yang akran disapa HNW itu menambahkan pengusutan secara tuntas terhadap dua kasus yang menarik perhatian publik itu dinilai penting .

Karena itu, HNW menekankan kembali tegaknya hukum dan keadilan.

Wakil Ketua MPR RI M Hidayat Nur Wahid mengapresiasi sikap Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut kasus tewasnya Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close