Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Sisminbakum Ditentukan Pekan Depan

Sabtu, 05 Maret 2011 – 06:46 WIB
Kasus Sisminbakum Ditentukan Pekan Depan - JPNN.COM
JAKARTA - Jaksa Agung Basrief Arief akhirnya buka suara setelah pihaknya dinilai lamban menangani kasus dugaan korupsi Sistem Administrasi Badan Usaha dan Hukum (Sisminbakum) karena tak kunjung melimpahkan kasus tersebut ke pengadilan. Dengan nada tegas Basrief mengatakan bahwa kasus Sisminbakum jalan terus.

 

"Minggu depan sudah ada kepastian sikap apa yang akan kami ambil," kata Basrief seusai menandatangani nota kesepahaman dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia di Jakarta, Jumat (4/3).

Basrief mengaku bahwa pihaknya sangat serius dalam menyelesaikan perkara yang melibatkan mantan Menkeh dan HAM Yusril Ihza Mahendra dan pengusaha Hartono Tanoesoedibjo itu. Bahkan beberapa waktu lalu Kejaksaan Agung membahas kasus Sisminbakum dalam rapat pimpinan.

Mantan Wakil Jaksa Agung itu mengaku, hingga kini pihaknya masih memfokuskan diri menelaah putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang membebaskan mantan Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Romli Atmasasmita. Nah, Basrief pun berjanji akan segera menuntaskan telaah tersebut dan segera menentukan sikap perkara Sisminbakum.

JAKARTA - Jaksa Agung Basrief Arief akhirnya buka suara setelah pihaknya dinilai lamban menangani kasus dugaan korupsi Sistem Administrasi Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA