Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Fredrich Yunadi, Kondisi Setnov Seperti Ini

Senin, 20 November 2017 – 07:19 WIB
Kata Fredrich Yunadi, Kondisi Setnov Seperti Ini - JPNN.COM
Ketua DPR Setya Novanto saat tiba di Gedung KPK, Jakarta, Minggu (19/11) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto sudah dipindahkan ke rutan KPK Minggu (19/11) malam, setelah tiga hari dirawat di RSCM Kencana, Jakarta.

Dokter menyatakan, tidak ada indikasi Setnov perlu rawat inap lagi. Dari sisi kesehatan, tim medis memastikan bahwa ketua umum Partai Golkar itu siap untuk diperiksa.

Kemarin (19/11), sebelum Setnov dibawa ke KPK, penjagaan di rumah sakit tersebut masih ketat. Di setiap pintu masuk terdapat penjagaan.

Kiriman bunga juga terus berdatangan. Salah satunya dari Sam Aliano. Lewat karangan bunga dia menyindir dengan tagar #SaveMrBakpao.

Sebelumnya Sam Aliano juga telah mengirimkan bunga ke RSCM Kencana. Namun karangan bunganya dirusak oleh tangan-tangan jahil.

Menurut pengacaranya, Fredrich Yunadi, Novanto belum menunjukkan perbaikan kondisi.

”Sering muntah-muntah dan masih merasa pusing. Makanya sering tidur,” ungkapnya. Sekali lagi, pernyataan itu disampaikan sebelum Setnov dibawa ke gedung KPK.

Bahkan saat menjalani tes kesehatan yang dilakukan oleh 10 dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Fredrich membeberkan jika kliennya menjawab hanya sepatah-dua patah kata. ”Dites sambil tidur. Dibangunin terus,” ujarnya.

Fredrich membeberkan bahwa Setya Novanto menjawab hanya sepatah-dua patah kata. Dites sambil tidur. Dibangunin terus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close