Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kata Hotma, SJ Aktif di BIN

Rabu, 14 April 2010 – 18:36 WIB
Kata Hotma, SJ Aktif di BIN - JPNN.COM
JAKARTA—Dalam pemeriksaannya Rabu (14/4) siang, Sjahril Johan (SJ) diinterogasi mengenai kedekatannya dengan sejumlah  perwira tinggi Polri. Ini terkait tudingan makelar kasus (markus) yang dilakoni mantan diplomat itu di markas Bhayangkara itu.

Dari pemeriksaan tersebut, SJ mengakui  memiliki kedekatan dengan Susno Duaji, sosok yang pertama kali menyuarakan kasus Gayus Tambunan yang kini menyeret namanya. "Dengan Pak Susno, kenal baik, nanti kalau sudah (SJ) keluar kita ceritakan, kenal baiknya seberapa baik sama orang yang anda sebut (Susno) itu,’’ ujar pengacara SJ, Hotma Sitompul, di Mabes Polri, Rabu (14/4).

Tak hanya dengan Susno, Hotma membenarkan kedekatannya kliennya dengan sejumlah petinggi polri lainnya termasuk mantan Wakapolri, Makbul Padmanegara. Namun ujarnya, kedekatan dengan wakapolri itu dalam hal tugas kedinasan, sebagai bagian dari staf ahli di Mabes Polri.

‘’Ya kenal dong, kan dia diangkat secara resmi sebagai staf, saya tidak tahu sebagai staf apa, dia diangkat secara resmi seperti staf-staf ahli

di institusi lain, jadi wajar kenal Pak Makbul,’’ ujarnya.

loading...