Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kawal Libur Nataru, Toyota Dirikan 5 Posko Siaga, Berikut Lokasinya

Sabtu, 23 Desember 2023 – 20:51 WIB
Kawal Libur Nataru, Toyota Dirikan 5 Posko Siaga, Berikut Lokasinya - JPNN.COM
PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka lima posko siaga guna mengawal para konsumennya yang melakukan mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Foto: dok Toyota

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka lima posko siaga guna mengawal para konsumennya yang melakukan mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Posko yang akan beroperasi selama 24 jam penuh itu berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Ungaran Jawa Tengah.

Selain itu, terdapat 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal selama nataru untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan mudik.

“Kami menghadirkan lima Posko Siaga yang beroperasi 24 jam penuh dan 297 Bengkel Siaga yang tetap buka di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024," ungkap Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam siara persnya, Sabtu (23/12).

Dia menambahkan layanan Toyota akan beroperasi pada 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024.

Menurut dia, posko tersebut memberikan layanan servis berkala mobil dan perbaikan ringan yang masih dapat dilakukan.

Namun, jika terjadi masalah maka akan dibantu untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi Toyota terdekat.

Layanan Toyota Mobile Service juga disiagakan untuk ‘jemput bola’ mobil pelanggan yang mengalami masalah di sekitar area Toyota Posko Siaga.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka lima posko siaga guna mengawal para konsumennya yang melakukan mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close