Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KawanJuang GP Bersilaturahmi ke Ponpes di Depok, Ganjar - Mahfud Didoakan Jadi Presiden & Wapres

Jumat, 27 Oktober 2023 – 08:39 WIB
KawanJuang GP Bersilaturahmi ke Ponpes di Depok, Ganjar - Mahfud Didoakan Jadi Presiden & Wapres - JPNN.COM
KawanJuang GP bersilaturahmi ke Ponpes Assa'addah Depok, Jawa Barat pada Kamis malam (26/10). Foto: supplied

jpnn.com - Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD didoakan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024 saat KawanJuang GP bersilaturahmi ke Ponpes Assa'addah, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Kamis malam (26/10).

Kehadiran para sukarelawan Ganjar - Mahfud di pesantren itu disambut penampilan hadrah oleh para santri Ponpes Assa'addah.

Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan selawat bersama dipimpin oleh KH Moh Harirudin dan diakhiri doa yang dipimpin KH M Rais.

Koordinator KawanJuang GP Benny Kurniadi mengatakan pihaknya terus bersilaturahmi ke ponpes guna membangun komunikasi dengan para ulama dan para santri.

Langkah itu dilakukan KawanJuang GP lantaran sosok Ganjar dan Mahfud sangat dekat dengan ulama.

"Maka dari itu kami harus memilih yang dekat dengan habaib dan kiai. Pak Ganjar masih keturunan romo kiai tokoh NU di Purbalingga. Pak Mahfud MD putra terbaik, pejabat yang bersih dari korupsi," ujar Benny.

Dia mengatakan kegiatan itu wujud dukungan masyarakat yang menginginkan kepemimpinan yang terhubung erat dengan nilai-nilai keagamaan dan kebersihan moral dalam mengemban tugas negara.

KawanJuang GP juga berharap acara tersebut dapat menjadi momentum positif dalam mendukung proses demokrasi di tanah air.

Pasangan Ganjar-Mahfud didiakan jadi Presiden dan Wapres pada Pilpres 2024 saat KawanJuang GP bersilaturahmi ke Ponpes Assa'addah Depok, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close