Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KDTN Bakal Bangun Hotel Modern di Rest Area Km 260B

Selasa, 06 Februari 2024 – 19:10 WIB
KDTN Bakal Bangun Hotel Modern di Rest Area Km 260B - JPNN.COM
PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) melakukan groundbreaking pembangunan hotel di Rest Area Heritage Km 260B pada Kamis (5/2). Foto dok KDTN

jpnn.com, BREBES - PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) melakukan groundbreaking pembangunan hotel di Rest Area Heritage Km 260B pada Kamis (5/2).

Kerja sama antara PT Puri Sentul Permai Tbk dan PT PP Sinergi Banjaratma, selaku pengelola Rest Area Heritage Km 260B, dirancang dengan konsep berbagi pendapatan.

Melalui langkah proaktif ini, PT Puri Sentul Permai Tbk tidak hanya melakukan investasi pada fasilitas unggulan, melainkan juga berperan aktif dalam menciptakan lingkungan jalan tol yang lebih aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Dalam upaya meningkatkan awareness masyarakat, PT Puri Sentul Permai Tbk tetap menjalin kerjasama dengan Swiss-Belhotel International untuk mengelola Hotel di Rest Area Heritage Km 260B ini.

"Rest Area Heritage Km 260B merupakan Rest Area terluas dengan UMKM terbanyak di seluruh Indonesia. Dengan tingginya kunjungan di Rest Area ini, kami optimis tingkat hunian Hotel Swiss-Belexpress Rest Area Heritage Km 260B ini akan mencapai prestasi yang sangat memuaskan di masa mendatang," ujar Direktur & Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk, Aan R.

Perseroan juga tetap menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan para tamu Swiss-Belexpress Rest Area dengan sistem Self Check In yang memudahkan sekaligus mengedukasi para tamu bahwa pentingnya Sistem Digitalisasi di masa sekarang.

Hotel Swiss-Belexpress Rest Area Heritage Km 260B akan dibangun di lahan seluas 2500 m2 di dalam dinding heritage milik rest area.

Nantinya bangunan hotel akan memiliki tiga lantai dengan total 25 kamar dan dilengkapi fasilitas Business Lounge dan juga kolam renang.

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) terus mendukung inisiatif pemerintah dalam meningkatkan keselamatan di jalan tol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close