Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lelah Berkendara Saat di Perjalanan? Swiss-Belexpress Rest Area Bisa jadi Pilihan

Kamis, 28 Desember 2023 – 10:00 WIB
Lelah Berkendara Saat di Perjalanan? Swiss-Belexpress Rest Area Bisa jadi Pilihan - JPNN.COM
Swiss-Belexpress Rest Area. Foto dok Swiss-Belexpress Rest Area

jpnn.com, CIPALI - PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menghadirkan Swiss-Belexpress Rest Area sebagai solusi istirahat yang representatif.

Swiss-Belexpress Rest Area hadir di Km 166 dan Km 164 ruas tol Cipali untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pengendara selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Terletak di lokasi-lokasi strategis, seperti Rest Area Km 19 ruas tol Cikampek, Rest Area Km 166 dan Km 164 ruas tol Cipali, Swiss-Belexpress Rest Area memberikan layanan terbaiknya untuk memberikan tempat istirahat yang nyaman dan aman bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan.

Dalam menghadapi tantangan keselamatan yang semakin meningkat di jalan tol, Swiss-Belexpress Rest Area menawarkan lebih dari sekadar kenyamanan, tetapi juga mengutamakan keamanan para pengendara.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Swiss-Belexpress Rest Area meliputi lokasi strategis di rest area yang merupakan titik lelah bagi para pengendara, dilengkapi juga dengan fasilitas self check-in untuk memberikan kemudahan dan keamanan kepada para tamu, serta area parkir yang luas dan aman sehingga para tamu dapat meninggalkan kendaraannya dengan rasa aman.

"Keselamatan pengendara adalah prioritas utama bagi kami, dan kehadiran Swiss-Belexpress Rest Area adalah bentuk nyata komitmen kami untuk menyediakan solusi terbaik. Kami mengajak seluruh pengendara untuk beristirahat sejenak di hotel kami agar dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan dengan selamat, memungkinkan mereka menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan penuh kebahagiaan," ujar Aan R, Direktur dan Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk.

Dengan hadirnya Swiss-Belexpress Rest Area sebagai solusi istirahat yang berkualitas, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dalam mengurangi risiko kecelakaan di jalan tol selama masa liburan ini.

Melalui fasilitas dan pelayanan terbaiknya, Swiss-Belexpress Rest Area tidak hanya menjadi tempat istirahat yang nyaman, tetapi juga menjadi perwujudan nyata dari komitmen PT Puri Sentul Permai Tbk untuk meningkatkan keselamatan para pengendara.

Swiss-Belexpress Rest Area hadir di Km 166 dan Km 164 ruas tol Cipali untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pengendara selama masa libur Nataru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close