Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ke Barca, Afellay Pilih Nomor 20

Kamis, 23 Desember 2010 – 15:36 WIB
Ke Barca, Afellay Pilih Nomor 20 - JPNN.COM
BARCELONA - FC Barcelona segera kedatangan amunisi baru. Dia adalah pemain PSV Eindhoven dan timnas Belanda, Ibrahim Afellay. Pemain berdarah Maroko itu sudah sepakat membela Barcelona, setelah PSV menyetujui fee 3 juta euro atau sekitar Rp 37 miliar pekan lalu (15/12).

Afellay sendiri dijadwalkan tiba di Barcelona hari ini, untuk menjalani tes medis. Nah, keesokan harinya, gelandang berusia 24 tahun itu akan diperkenalkan kepada publik. Rencananya, pemilik 31 caps tersebut bakal mengenakan nomor 20 di skuad Barcelona.

"Dia (Afellay) akan menjalani laga perpisahan dengan klubnya (PSV) di ajang Piala Belanda, Rabu (kemarin, Red) dan langsung terbang ke Spanyol keesokan harinya," ungkap Andoni Zubizarreta, Direktur Sepakbola Barcelona, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Zubizarreta sangat senang dengan sukses timnya mendapatkan Afellay. Sebab, El Barca - sebutan Barcelona - mampu mengungguli klub top Eropa lainnya, seperti Arsenal, Liverpool dan Inter Milan. Afellay sekaligus menjadi pemain Belanda ke-11 yang bermain di klub Catalan itu, menyusul jejak Johan Cruyff, Johan Neeskens, Ronald Koeman, Michael Reizeger, Frank de Boer, Phillip Cocu, Patrick Kluivert, Mark van Bommel, Marc Overmars dan Giovanni van Bronckhorst.

BARCELONA - FC Barcelona segera kedatangan amunisi baru. Dia adalah pemain PSV Eindhoven dan timnas Belanda, Ibrahim Afellay. Pemain berdarah Maroko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close