Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebakaran Ban Sebabkan Asap Hitam Terlihat di Sejumlah Kawasan Melbourne

Senin, 11 Januari 2016 – 09:09 WIB
Kebakaran Ban Sebabkan Asap Hitam Terlihat di Sejumlah Kawasan Melbourne - JPNN.COM

Gumpalan asap hitam bisa terlihat dari sejumlah pelosok kota Melbourne akibat kebakaran setumpuk ban di kawasan industri di Broadmeadows. Kawasan ini berada di sebelah utara pusat kota Melbourne.

Brigade Kebakaran di Kota Melbourne, atau Melbourne Metropolitan Fire Brigade (MFB) telah memberikan peringatan untuk tetap waspada dari materi dan zat yang bisa membahayakan di sejumlah kawasan Melbourne, seperti Broadmeadows, Campbellfield, Coolaroo, Fawkner, Glenroy, Dallas dan kawasan sekitarnya.

Kebakaran yang disebabkan tumpukan ban tersebut terjadi sebelum pukul 9 Senin pagi (11/01).

Sekitar 50 pertugas dan 15 truk pemadam kebakaran telah berada di tempat kejarian.

"Saat kami tiba, api terlihat di tumpukan ban dengan luas 120 kali 30 meter," demikian pernyataan MFB. "Hingga saat ini api telah membakar sepertiga dari tumpukan ban, sehingga kemungkinan akan membakar selama beberapa jam."

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

Kepulan asap hitam bisa terlihat di sejumlah kawasan, termasuk di kawasan pusat kota Melbourne. Bahkan dilaporkan kepulan asap bisa terlihat sejauh 75 kilometer dari kawasan Morninton Peninsula,

MFB menyarankan agar warga yang tinggal di kawasan terjadinya kebakaran untuk tetap berada di dalam rumah dan menutup semua jendela dan pintu.

Gumpalan asap hitam bisa terlihat dari sejumlah pelosok kota Melbourne akibat kebakaran setumpuk ban di kawasan industri di Broadmeadows. Kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA