Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebutuhan Kini, Nanti, hingga Masa Tua Makin Mudah dengan Financial Advisory BRI Prioritas

Jumat, 26 April 2024 – 16:59 WIB
Kebutuhan Kini, Nanti, hingga Masa Tua Makin Mudah dengan Financial Advisory BRI Prioritas - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. atau BRI memberikan layanan eksklusif nasabah priotas. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. atau BRI memberikan layanan eksklusif nasabah priotas.

Melalui Layanan BRI Prioritas, BRI menghadirkan layanan ekslusif untuk Pribadi Terpilih yang meliputi layanan perbankan prima dan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi, yang meliputi perencanaan proteksi, investasi, hingga dana pensiun dan pewarisan aset sekalipun.

Pada dasarnya, Layanan BRI Prioritas hadir untuk memberikan solusi bagi nasabah untuk memproteksi, mengembangkan, dan meneruskan kekayaan. Advisory Service BRI Prioritas difasilitasi oleh Priority Relationship Manager sebagai Financial Advisor yang berpengalaman, profesional, dan tersertifikasi, sehingga Pribadi Terpilih tidak perlu berpikir dua kali untuk mempercayakan asetnya kepada BRI.

Selain memberikan layanan konsultasi pengelolaan keuangan, BRI Prioritas juga menghadirkan outlet Sentra Layanan Prioritas yang dapat digunakan nasabah untuk mengkonsultasikan kebutuhan pengembangan aset secara langsung sembari menikmati layanan eksklusif BRI Prioritas.

Sentra ini tidak hanya hadir di Jakarta, tetapi juga terdapat di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya.

Di Sentra Layanan BRI Prioritas, Pribadi Terpilih juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti fasilitas priority lounge, ruang pertemuan eksklusif dengan kapasitas maksimal 10 orang, dealing area yang privat dan nyaman, dan special rate safe deposit box.

BRI Prioritas memberikan segala kemudahan dan eksklusivitas, seperti beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk menjadi nasabah BRI Prioritas.

Selain dokumen seperti KTP/Paspor dan KIM/KITAS/KITAP, calon nasabah wajib membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp 5 juta.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. atau BRI memberikan layanan eksklusif nasabah priotas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close