Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan di Cianjur, Yuki Pas Band Patah Kaki

Senin, 21 Januari 2019 – 05:16 WIB
Kecelakaan di Cianjur, Yuki Pas Band Patah Kaki - JPNN.COM
Vokalis Pas Band, Yuki mendapat penanganan medis di RSUD Cianjur usai kecelakaan. Foto: SHANDY PAS BAND FOR RADAR CIANJUR

jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran Cianjur, Minggu (20/1) sore, melibatkan vokalis Pas Band, Yuki.

Insiden berawak ketika kendaraan truk engkel dengan nomor polisi D 8974 TD yang dikemudikan Nursodik membawa penumpang Sapri, melaju dari arah Jebrod menuju Rawabango.

Sewaktu menempuh perjalanan lurus, truk mengalami oleng sehingga membuat sang sopir terpaksa membuang kemudi ke kanan jalan.

Sayangnya, di jalur itu ada kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai oleh Rully Warhadian yang membawa empat penumpang salah satunya Yuki. “Akibat kejadian tersebut, kedua pengemudi dan lima penumpang dari dua kendaraan mengalami luka yang cukup serius,” ujar Kasatlantas Cianjur, AKP Adhimas Sriyono seperti dikutip dari Radar Cianjur.

Hal ini dibenarkan oleh Shandy, drummer Pas Band. “Ya. Yuki patah kakinya. Dan saat peristiwa tersebut Yuki langsung dibawa ke RSUD dan langsung ditangani dokter,” ucap Shandy.

Di beberapa media sosial, foto peristiwa kecelakaan Yuki sudah tersebar. Tak sedikit artis dari kalangan band yang turut mem-posting peristiwa itu seperti vokalis band Naif, David Bayu.

Dalam unggahannya tersebut, David mendoakan agar Yuki semoga cepat diberi kesembuhan. “Doa untuk Brother Yuki Pas Band semoga diberi kesembuhan setelah mengalami kecelakaan di Cianjur” ujar Vokalis Naif, David Bayu lewat Instagram Storiesnya. (may/radar cianjur)

Di beberapa media sosial, foto peristiwa kecelakaan Yuki Pas Band sudah tersebar. Drummer Pas Band, Shandy mengabarkan rekannya itu patah kaki.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close