Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecelakaan Maut Xenia vs Supra X, Pasutri Tewas Terkapar di Aspal

Selasa, 24 Agustus 2021 – 22:55 WIB
Kecelakaan Maut Xenia vs Supra X, Pasutri Tewas Terkapar di Aspal - JPNN.COM
Pasutri korban kecelakaan lalu lintas tewas terkapar di jalan. Foto: palpos.id

jpnn.com, LAHAT - Pasangan suami istri pengendara sepeda motor Honda Supra X bernama Cikmudin, 75, dan Eliana, 48, warga Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Sumsel, tewas dalam kecelakaan maut pada Selasa (24/8).

Kecelakaan maut yang melibatkan Honda Supra X BG 2507 EL dengan mobil Xenia putih bernopol BG 1432 RG, itu terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Merapi Kabupaten Lahat sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasutri tersebut meregang nyawa usai bertabrakan dengan mobil Xenia. Sementara kondisi kendaraan korban rusak berat.

Warga sekitar yang mendengar benturan keras ramai-ramai menuju TKP menyaksikan kejadian itu.

Selang beberapa menit personel Polsek Merapi dan Satuan Lalu Lintas Polres Lahat tiba di lokasi. Korban kemudian bersama istrinya dievakuasi ke Puskesmas II Merapi.

Informasi dihimpun, saat kejadian pasutri itu mengendarai Honda Supra X BG 2507 EL melaju dari arah Kota Lahat menuju Kota Muara Enim.

Saat di TKP, tiba tiba bertabrakan dengan mobil Xenia putih BG 1432 RG yang dikendarai Revin Setiawan, 25, dan Wibi Candra, 28, warga Palembang, yang sedang melaju dari arah berlawan.

Akibat benturan keras itu, pengendara sepeda motor dan penumpangnya jatuh terpental di aspal hingga menyebabkan korban mengalami luka dan darah pun bececeran.

Pasangan suami istri pengendara sepeda motor Honda Supra X bernama Cikmudin, 75, dan Eliana, 48, warga Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Sumsel, tewas dalam kecelakaan maut pada Selasa (24/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close