Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kecewa Capello, Ferdinand Dukung Terry

Rabu, 23 Maret 2011 – 16:44 WIB
Kecewa Capello, Ferdinand Dukung Terry - JPNN.COM
LONDON - Begitu pelatih timnas Inggris Fabio Capello memutuskan untuk mengembalikan ban kapten ke lengan John Terry, langsung beredar kabar bahwa Rio Ferdinand kecewa berat. Sampai-sampai bek Manchester United itu ogah bicara dengan Capello.

Kabar itu jelas mengganggu persiapan Inggris menghadapi laga kulifikasi Euro 2012 melawan Wales pada 26 Maret nanti. Tidak mau rumor itu merusak suasana di ruang ganti, Ferdinand pun menyatakan dia tidak memiliki masalah dengan Terry.

Bahkan, Ferdinand memberikan dukungan penuh kepada Terry. Yang lebih penting bagi Ferdinand adalah Three Lions, julukan Ingris, mampu merebut kemenangan. Hanya, dia memang masih kurang puas dengan keputusan Capello.

Pasalnya, sebelum memutuskan mengembalikan ban kapten kepada Terry, sama sekali tidak ada pembicaraan yang dilakukan Capello dengan Ferdinand, atau dua wakil kapten Steven Gerrard dan Frank Lampard. Itulah yang sempat membuat Ferdinand kecewa.

LONDON - Begitu pelatih timnas Inggris Fabio Capello memutuskan untuk mengembalikan ban kapten ke lengan John Terry, langsung beredar kabar bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA