Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Bentuk Dukungan Atikoh kepada Ganjar Menjelang Debat Ketiga Capres

Selasa, 09 Januari 2024 – 17:12 WIB
Inilah Bentuk Dukungan Atikoh kepada Ganjar Menjelang Debat Ketiga Capres - JPNN.COM
Suasana saat istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti (kanan), berfoto bersama ribuan ibu-ibu di Lampung Selatan, Lampung, Selasa (9/1/2024). Foto: ANTARA/Riadi Gunawan

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku mendoakan sang suami sebelum dan saat berlangsung debat ketiga kandidat pilpres 2024 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Dia mengungkapkan pengakuan itu saat ditanya awak media soal bentuk dukungan mantan wartawan itu kepada Ganjar sebelum mengikuti debat ketiga kandidat pilpres 2024.

"Kalau saya, mungkin lebih kepada doa. Di rumah saya doa, ketika debat juga mungkin. eh, (ketika debat saya diingatkan supaya) jangan terlalu tegang wajahnya. Sebenarnya enggak, saya bukan lagi tegang, tetapi lagi berdoa," kata ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menjawab awak media saat ditemui di sela safari politiknya di Lampung Selatan, Lampung, Selasa (9/1).

Atikoh merasa percaya doa yang dipanjatkannya bisa membuat sang suami, Ganjar tampil tenang dalam debat kandidat.

"Kalau tidak tenang, tidak percaya diri, yang sebetulnya kita mampu, itu tidak akan tereksplorasi dengan baik. Jadi, prinsipnya seperti itu," kata dia.

Atikoh menganggap Ganjar selama debat ketiga kandidat sudah tampil maksimal. Sebab, paslon nomor urut 3 itu dianggap mampu menyampaikan visi dan misi secara cermat serta diterima rakyat.

"Jadi, yang jelas saya bangga, Mas Ganjar bisa menjelaskan dengan baik visi dan misinya sehingga masyarakat bisa paham, karena tidak semua orang itu mau membaca visi misi dengan detail, ya, tetapi kalau disampaikan paslon secara langsung akan lebih ter-deliver dengan baik," kata dia.

Sebelumnya, beberapa pihak beranggapan Ganjar tampil tokcer dibandingkan sang kompetitor Anies Baswedan dan Prabowo Subianto dalam debat kandidat bertema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengaku mendoakan sang suami sebelum dan saat berlangsung debat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close