Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejar Penjambret, Guru TK Ditabrak Truk

Selasa, 16 Juli 2013 – 00:02 WIB
Kejar Penjambret, Guru TK Ditabrak Truk - JPNN.COM
MUARA ENIM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itulah yang dialami Tini Malina (24), warga Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim. Saat mengejar penjambret yang merampas tasnya, sepeda motor yang dikemudikan guru taman kanak-kanak (TK) itu bertabrakan dengan truk bermuatan batu bara.

Meski selamat dalam tabrakan itu, namun korban Tini sempat pingsan. Setelah menjalani pemeriksaan di IGD RS dr HM Rabain Muara Enim, diketahui korban mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanan. Dua jari kaki kirinya juga patah. Namun tak seberapa lama dia siuman.

   

"Korban ini ngejer jambret yang merampas tasnyo. Tiba-tiba tabrakan dengan truk batu bara," kata Dullah, warga setempat. Menurut Dullah, di lokasi sekitar kejadian tersebut juga sudah seringkali terjadi kecelakaan, termasuk kasus penjambretan.

 

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Prabumulih-Muara Enim, kawasan simpang Kepur, Kabupaten Muara Enim, Senin (15/7) sekitar pukul 11.00 WIB. "Untuk kasus lakalantasnya masih dalam penyelidikan, sementara mengenai kasus penjambretannya, ditangani satuan reserse," ujar Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Tommy Bambang Souissa.

   

MUARA ENIM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itulah yang dialami Tini Malina (24), warga Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim. Saat mengejar penjambret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA