Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan Bingkisan Natal di Penerbangan Sriwijaya Air

Jumat, 27 Desember 2019 – 20:57 WIB
Kejutan Bingkisan Natal di Penerbangan Sriwijaya Air - JPNN.COM
Sriwijaya Air beri kado Natal untuk penumpang.Foto: humas Sriwijaya

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air turut menyemarakkan momen Natal dengan memberikan kejutan di 4 rute penerbangan yang dilayani pada 24 & 25 Desember 2019.

Adi Willi Hanhari Haloho, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air mengungkapkan program kejutan dalam penerbangan Sriwijaya Air ini telah direncanakan oleh manajemen sebagai persembahan Natal yang identik dengan momen berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih.

Ini menjadi semakin spesial karena momen Natal pun biasa digunakan untuk kembali pulang ke kampung halaman guna berkumpul bersama kerabat serta keluarga.

“Kami sudah mempersiapkan program ini jauh hari dan sengaja tidak dipublikasikan untuk memberikan kejutan yang berkesan kepada pelanggan setia kami. Momen kemarin begitu menyenangkan karena kami dapat melihat respons yang memancarkan kebahagiaan di saat awak kabin memberikan bingkisan Natal dari Sriwijaya Air,” ungkapnya.

Adapun keempat penerbangan yang dipilih adalah tiga penerbangan yang berangkat dari Jakarta dan satu penerbangan lagi yang berangkat dari Manado.

“Kami memilih empat rute yang merupakan destinasi favorit saat momen mudik dalam perayaan Natal, yaitu Jakarta – Medan pada tanggal 24 Desember 2019, serta Jakarta – Silangit, Jakarta – Manado dan Manado – Sorong pada tanggal 25 Desember 2019,” jelasnya.

"Sriwijaya Air memastikan akan terus berupaya mempertahankan serta menambah intensitas program seperti ini ke depannya sebagai salah satu apresiasi kepada seluruh pelanggan setia," pungkas Willi.

Program kejutan bingkisan Natal dalam penerbangan Sriwijaya Air ini telah direncanakan oleh manajemen sebelumnya.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close