Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekerasan Warnai Rapat Harian PAN

Jumat, 14 Agustus 2009 – 13:25 WIB
Kekerasan Warnai Rapat Harian PAN - JPNN.COM
JAKARTA – Insiden kekerasan mewarnai rapat harian DPP Partai Amanat Nasional. Kali ini korbannya adalah Ketua Umum DPP BM PAN Riski Sadig. Politisi muda PAN ini mendapatkan pukulan di bagian belakang kepalanya usai memimpin rapat harian di Rumah PAN, Warung Buncit, Jakarta, Kamis (13/8) malam.

Pemukulnya, tak lain adalah salah seorang kader PAN yang diduga tidak puas dengan keputusan DPP BM PAN. Menurut pengakuan Riski, saat itu dirinya baru turun dari tangga menuju pintu utama. “Secara tiba-tiba, kepala bagian belakang saya dipukul oleh seorang kader PAN berinisial K,: bebernya saat dihubungi wartawan, Jumat (14/8) pagi.

Riski menduga pemukulan itu dipicu ketidakpuasan K karena dipecat DPP BM PAN. Bahkan sebelum rapat harian digelar, K bersama beberapa pengurus membuat surat pernyataan tidak terima atas keputusan tersebut.“Setelah saya dipukul kemudian saya ditolong oleh teman-teman, nah yang nolong saya itu namanya Dicky dia yang digebukin oleh orang tersebut dan rombongannya itu,” beber Riski.

Namun insiden pemukulan itu tak berujung menjadi perkelahian. Riski justru memilih melaporkan pemukulan itu ke polisi. “Saya sudah lapor ke Polsek Pasar Minggu,” imbuhnya.

JAKARTA – Insiden kekerasan mewarnai rapat harian DPP Partai Amanat Nasional. Kali ini korbannya adalah Ketua Umum DPP BM PAN Riski Sadig.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA