Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kelakuan Dua ASN Berinisial SW dan DD Ini Memalukan

Jumat, 11 Juni 2021 – 02:25 WIB
Kelakuan Dua ASN Berinisial SW dan DD Ini Memalukan - JPNN.COM
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CILEGON - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Cilegon, Banten menangkap dua orang ASN dan seorang buruh harian lepas terkait penyalahgunaan narkoba jenis amphetamine berupa sabu-sabu dan tembakau sintetis.

Kasat Resnarkoba Polres Cilegon Iptu Shilton menjelaskan dua tersangka yang berstatus ASN berinisial SW (41) warga Jombang Wetan dan DD (49) warga Perum BCK, Kelurahan Cibeber.

Sementara satu tersangka lainnya berinisial SH (35) warga Pagebangan merupakan buruh harian lepas.

"Para tersangka ditangkap di dua tempat, SW dan SH ditangkap di sebuah rumah di Pagebangan, dan tersangka DD ditangkap di Perumahan PCI," kata Shilton di Cilegon, Kamis (10/6).

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti 1 batang pipet kaca yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu sisa pakai.

Barang bukti lainnya berupa satu puntung lintingan rokok yang berisi tembakau rajangan yang diduga narkoba jenis tembakau sintetis atau gorila dengan berat kotor 0,29 gram dan empat telepon genggam.

Menurut Shilton, penangkapan ketiga tersangka penyalahguna narkoba itu dilakukan berdasarkan informasi yang mengatakan ada orang yang memakai narkotika di sebuah rumah di Pagebangan.

Informasi itu ditindaklanjuti dengan mengerahkan tim ke lokasi untuk melakukan pengecekan.