Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelas Pintar Menggelar Rangkaian Webinar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera

Kamis, 16 Maret 2023 – 23:10 WIB
Kelas Pintar Menggelar Rangkaian Webinar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera - JPNN.COM
Kelas Pintar menggelar rangkaian webinar untuk Satuan Pendidikan, BPMP/BBPMP, serta dinas terkait di Jawa, Bali, dan Sumatera. Foto dok Kelas Pintar

jpnn.com, JAWA TENGAH - Kelas Pintar menggelar rangkaian webinar untuk Satuan Pendidikan, BPMP/BBPMP, serta dinas terkait di Jawa, Bali, dan Sumatera.

Hal itu dilakukan untuk mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka. Pada dua rangkaian webinar yang telah digelar ini diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta.

"Webinar ini merupakan perwujudan komitmen kami sebagai satu-satunya perusahaan edukasi teknologi di Indonesia yang menjadi mitra pembangunan Kemendikbudristek untuk Implementasi Kurikulum Merdeka,“ ujar Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Pada webinar ini, Kelas Pintar melakukan sosialisasi mengenai Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar ke Satuan Pendidikan, BPMP/BBPMP, serta dinas terkait.

Melalui webinar ini, para tenaga didik di Satuan Pendidikan diharapkan bisa lebih memahami mengenai Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar.

"Saya menyambut baik kegiatan dari Kelas Pintar ini. Dengan penguatan ini, tentu akan ada motivasi untuk Satuan Pendidikan tidak hanya mendaftar, tetapi juga jadi semakin yakin dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka ini," kata Astin Julaikha, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang SD dan PKLK DKI Jakarta.

Selanjutnya, Kelas Pintar menggelar webinar yang kedua yang dimulai pada November 2022 hingga Mei 2023 di Bali, D.I Yogyakarta, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Pada webinar series kedua ini, Kelas Pintar melakukan sosialisasi mengenai Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) ke Satuan Pendidikan, BPMP/BBPMP, serta dinas terkait.

Pada webinar ini Kelas Pintar melakukan sosialisasi mengenai Kurikulum Merdeka Platform Merdeka & Mengajar ke Satuan Pendidikan, BPMP/BBPMP, serta dinas terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close