Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kematian Tragis Eks Kepala BPN Denpasar, Polisi Heran Senpi Bisa Masuk

Selasa, 01 September 2020 – 06:30 WIB
Kematian Tragis Eks Kepala BPN Denpasar, Polisi Heran Senpi Bisa Masuk - JPNN.COM
Aparat kepolisian dari Polda Bali melakukan olah TKP di toilet Kejati Bali usai bunuh diri eks Kepala BPN Badung Tri Nugraha, Senin malam. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Mantan Kepala BPN Denpasar dan Badung Tri Nugraha tewas dengan cara tragis pada Senin (31/8) malam.

Tri Nugraha tewas diduga dengan cara menembak dada kiri menggunakan senjata api (senpi) saat berada di toilet Kejati Bali.

Tak lama setelah kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP di toilet lantai dua Kejati Bali, Denpasar, untuk menemukan alat bukti yang tercecer di lokasi kejadian.

Ditemui di lokasi kejadian, Direskrimum Polda Bali Kombes Dodi Rahmawan menerangkan bahwa penyelidikan untuk memperkuat bukti-bukti dan penyebab kematian korban.

Penyelidikan juga dilakukan untuk mengetahui jenis senjata yang korban pergunakan untuk menembak dada kiri hingga akhirnya tewas.

"Kami juga menyelidiki sekaligus memastikan jenis senjatanya, bukti kepemilikan senjata," kata Dody.

Menurutnya, Polda Bali juga akan menyelidiki bagaimana bisa sepucuk senjata api bisa masuk, bahkan dipakai oleh Tri Nugraha untuk menembak dirinya sendiri hingga tewas.

"Dan prosedur penerimaan kok bisa senjata masuk. Kami akan cek semuanya. Makanya kami kumpulkan bukti-bukti, mencari saksi-saksi," ujarnya.

Mantan Kepala BPN Denpasar dan Badung Tri Nugraha tewas dengan cara tragis pada Senin (31/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close