Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembali Sabet 3 Penghargaan, Insight Investments Optimistis Tren Keuangan Syariah

Kamis, 26 September 2024 – 19:44 WIB
Kembali Sabet 3 Penghargaan, Insight Investments Optimistis Tren Keuangan Syariah - JPNN.COM
Chief Investment Officer Insight Investments Camar Remoa saat memberikan speech dalam agenda Best Sharia Awards 2024. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - PT Insight Investments Management (Insight Investments) dengan bangga mengumumkan bahwa produk unggulannya, Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj Syariah Fund), berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi dalam acara Best Sharia Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Investortrust.id dan Infovesta Utama.

Acara tahunan ini memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam industri keuangan syariah di Indonesia, serta produk-produk syariah terbaik yang berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi syariah.

Pada ajang ini, Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj Syariah Fund) dari Insight Investments berhasil memenangkan penghargaan di tiga kategori utama yakni Reksa Dana Haji Syariah I Hajj – Kinerja 1 Tahun Pendapatan Tetap, Reksa Dana Haji Syariah I Hajj – Kinerja 3 Tahun Pendapatan Tetap dan Reksa Dana Haji Syariah I Hajj – Kinerja 5 Tahun Pendapatan Tetap.

Chief Investment Officer Insight Investments Camar Remoa dalam keterangan resminya, Rabu (25/09) mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi bukti komitmen Insight Investments dalam menyediakan produk investasi syariah yang inovatif dan terpercaya.

“Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj Syariah Fund), sejak diluncurkan pada tahun 2005, telah meraih lebih dari 20 penghargaan bergengsi di tingkat nasional dan internasional. Dan sekali lagi, capaian dalam penghargaan Best Sharia Awards 2024 ini kembali menjadi bukti komitmen Insight Investments dalam menyediakan produk investasi syariah yang inovatif dan terpercaya, yang tidak hanya memberikan keuntungan bagi investor tetapi juga mendukung tren pengembangan ekonomi syariah di Indonesia,” tuturnya.

Acara penghargaan Best Sharia Awards 2024 diselenggarakan pada Rabu, 25 September 2024, di Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, yang akan dihadiri oleh para pelaku industri keuangan syariah terkemuka.

"Insight Investments mengucapkan terima kasih kepada Investortrust.id dan Infovesta Utama atas penghargaan Best Sharia Awards 2024. Kami juga berterima kasih kepada para investor yang telah setia mendukung Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj Syariah Fund) sehingga dapat terus menghadirkan solusi investasi syariah yang terbaik," ujar Camar.

Tren Pertumbuhan Keuangan Syariah

PT Insight Investments Management (Insight Investments) dengan bangga mengumumkan bahwa produk unggulannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA